get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Garut Ungkap Sindikat Penjual Ilegal Satwa Dilindungi

8 Narapidana Narkotika d Jawa Barat Dieksekusi Mati Sepanjang Januari-September 2021

Sabtu, 20 November 2021 | 10:24 WIB
header img
Sebanyak 8 narapidana kasus narkotika sepanjang Januari-Septembr 2021 sudah dieksekusi mati di Jawa Barat. (Foto: Ilustrasi/Koran SINDO)

BANDUNG, iNews.id - Sebanyak 8 narapidana kasus narkotika sepanjang Januari-Septembr 2021 sudah dieksekusi mati di Jawa Barat. Vonis hukuman mati tercatat paling banyak terjadi di Kota Cirebon. 

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Jabar Dodi Gazali Emil menjelaskan, 8 napi yang divonis mati tersebut merupakan bagian dari 734 kasus narkona yang ditangani pihaknya selama periode tersebut.  

Napi yang paling banyak divonis mati terdapat di Kota Cirebon. Di Cirebon sebanyak lima terpidana divonis mati dari total 29 kasus narkoba yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Cirebon," kata Kasipenkum Kejati Jabar, Jumat (19/11/2021).  

Kemudian, ujar Dodi, di Kota Bandung, dua napi yang mendapat vonis mati dari total 138 perkara yang ditangani Kejari Bandung. Lalu, di Kota Bekasi, vonis mati diberikan kepada dua napi dari total 231 kasus narkoba yang ditangani Kejari Bekasi. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut