get app
inews
Aa Read Next : Polsek Singajaya Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

Ratusan Warga Leles Garut Antri BLT Subsidi BBM

Selasa, 13 September 2022 | 11:04 WIB
header img
Ratusan Warga Leles Garut Antri Dapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM Subsidi. Selasa (13/9/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Toni pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui kementrian Sosial yang telah memberikan bantuan BLT BBM ini, yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi pasca kenaikan BBM beberapa waktu lalu.

" Terima kasih kepada pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan kepada warga kami, yang mana rinciannya yaitu BLT BBM Rp.300 ribu untuk dua bulan, dan BPNT senilai Rp 200 ribu untuk satu bulan, jadi total Rp.500 ribu.", ujarnya.

Untuk Bantuan BPNT senilai Rp.200 ribu, terang Toni, "hanya Satu bulan dan langsung Tunai, namun nantinya tetap untuk dibelikan berupa sembako.",terangnya.

Toni berharap Bantuan Langsung Tunai BBM ini dapat meningkatkan Pemulihan ekonomi pasar kenaikan BBM, khususnya di Desa Leles, Kecamatan Leles pada umumnya.

Diketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) telah menyalurkan BLT BBM pada Kamis 1 September 2022. Keluarga penerima manfaat sebanyak 18,48 juta di 445 dari 514 kabupaten/kota di Indonesia pada tahap pertama.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut