Logo Network
Network

Kunjungi Kebakaran di Limbangan, Anggota DPRD Garut Gerakan Gotong Royong Warga

Hendrik Prima
.
Kamis, 15 September 2022 | 20:36 WIB
Kunjungi Kebakaran di Limbangan, Anggota DPRD Garut Gerakan Gotong Royong Warga
Anggota DPRD Garut Saat Menengok Korban Musibah Kebakaran di Limbangan Garut. Kamis (15/9/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Musibah Kebakaran terjadi di Kampung Simpen Pojok RT/RW 02/06, Desa Simpen kaler, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, pada Rabu Kemarin (14/9/2022). Rumah semi permanen milik Neni ludes dilahap si jago merah.

Mendengar adanya musibah kebakaran itu, Anggota DPRD Garut yang juga selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, mengunjungi korban musibah kebakaran sepulang dari Kunjungan Kerja di Jakarta.

Pulang dari Jakarta langsung menengok korban musibah kebakaran di Limbangan Garut, Rumah milik Bu Neni yang ludes terbakar, sebagai rasa ataupun turut berbelasungkawa, Kami berikan Santunan uang tunai dan sembako untuk meringankan beban yang tertimpa musibah.",ungkap Yudha pada iNewsGarut.id. Kamis (15/9/2022).

Mengunjungi korban Kebakaran, Yudha didampingi Ketua PDI Perjuangan PAC Limbangan, Kasi Trantib Limbangan, Anggota Polsek Limbangan, Kepala Desa Simpen Kaler.

Yudha menambahkan, Kedatangannya ke musibah kebakaran itu, untuk sedikitnya dapat meringankan beban yang tertimpa musibah, dengan memberikan sembako dan santunan tunai. 

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini