Logo Network
Network

Anggota DPRD Garut Kunjungi Korban Kebakaran di Pangeureunan Garut

Hendrik Prima
.
Senin, 19 September 2022 | 10:19 WIB
Anggota DPRD Garut Kunjungi Korban Kebakaran di Pangeureunan Garut
Anggota DPRD Garut Saat memberikan Bantuan Sosial pada korban kebakaran di Pangeureunan, Limbangan, Garut. Senin (19/9/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT,iNewsGarut.id – Anggota DPRD Garut yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Yudha Puja Turnawan mengunjungi korban musibah kebakaran di Kampung Cinangor, RT 01 RW 01, Desa Pangeureunan, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (19/9/2022).

Dalam kunjungannya itu, Yudha Puja Turnawan didampingi Anggota Polsek Limbangan, Brigadir Redy dan Brigadir Iwan, serta turut hadir juga Camat Limbangan Heri Hermawan, Kepala Desa Pangeureunan, Asep, dan yang lainnya.

Diketahui musibah kebakaran itu terjadi pada Sabtu Malam (17/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB, yang menghanguskan rumah milik Ipin (46) dan penyebab kebakaran diduga akibat konsleting arus listrik.

Pada Takjiah nya itu, Yudha Memberikan santunan Sosial berupa sembako dan uang tunai pada korban sebagai rasa bela sungkawanya atas musibah tersebut.

Turut berbelasungkawa atas musibah ini, dan sebagai rasa duka cita Saya memberikan paket sembako dan uang tunai sedikitnya untuk meringankan beban korban musibah kebakaran.",ungkap Yudha pada iNewsGarut.id.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini