get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Cilawu Garut, 1 Orang Tewas Terpanggang

Anggota DPRD Garut Kunjungi Korban Kebakaran di Pangeureunan Garut

Senin, 19 September 2022 | 10:19 WIB
header img
Anggota DPRD Garut Saat memberikan Bantuan Sosial pada korban kebakaran di Pangeureunan, Limbangan, Garut. Senin (19/9/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Yudha berharap Pemerintah Desa memperkokoh kegotongroyongan warga, dan agar Segera berkoordinasi dengan Dinas Terkait untuk membantu korban musibah ini.

"Perkokoh gotong royong warga untuk kembali membangun rumah Pak Apip, dan Pemerintah Desa segera berkoordinasi dengan dinas terkait, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pangeureunan, Asep menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatiannya dari Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang telah hadir di tengah-tengah warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

Atas nama Pemerintah Desa Pangeureunan, Saya ucapkan terima kasih pada Pak Yudha yang telah datang langsung melihat warga kami yang tertimpa musibah kebakaran, dan bantuannya mudah-mudahan bermanfaat dan berkah, ucapnya.

Hal senada disampaikan Apip Pemilik Rumah yang tertimpa musibah kebakaran, " terima kasih Pak Dewan Yudha atas bantuannya, mudah-mudahan apa yang diberikan menjadi ladang amal ibadah khususnya untuk Pak Dewan, umumnya Keluarga, sekali lagi terima kasih.tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut