get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Satu Unit Motor Vespa di Limbangan Garut Terbakar, Pengendara Panik Hingga Terjatuh

Senin, 19 September 2022 | 17:12 WIB
header img
Satu Unit Motor Vespa Terbakar di Limbangan Garut, Diduga Tangki Bensin Bocor. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT,iNewsGarut.id – Satu unit motor Vespa hangus terbakar di jalan Raya Limbangan -Selaawi, Garut, tepat nya di Kampung Cikelepu, Desa Dunguswiru, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut. Senin (19/9/2022) sekitar pukul 10.50 WIB.

Dari informasi yang dihimpun iNews.id, diketahui Motor Vespa itu terbakar diduga akibat adanya kebocoran pada tangki motor, Pemilik Motor bernama Ivan panik langsung meninggalkan motornya itu yang terbakar.

Dan selang beberapa menit adanya laporan itu, Dinas Pemadam kebakaran (Disdamkar) Unit Limbangan langsung bergegas ke lokasi dan berhasil memadamkan api yang berasal dari motor Vespa tersebut.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Damkar UPT Limbangan, Deni, menerangkan, kejadian terbakarnya motor vespa milik Ivan itu terjadi sekitar pukul 10.50 WIB, dan api dapat dipadamkan sekitar 10 menit.

Api berasal dari tangki bensin motor yang bocor, pengendara motor panik membantingkan stang ke kanan dan terjatuh, namun api tidak begitu besar sehingga dapat Kami padamkan sekitar 10 menit.", ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut