get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Harap Pemkab Garut Bisa Alokasikan Bantuan Untuk Emak Itoh

Kolaborasi Dinsos Dengan Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Cisewu

Rabu, 21 September 2022 | 00:18 WIB
header img
Dinas Sosial Dengan Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Cisewu. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Musibah Kebakaran menimpa rumah milik Rosidin di kampung Cipeundeuy RT 01 RW 04, Desa Cikarang, kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. 

Mendengar musibah itu, Selasa (20/9/2022), Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan bersama Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial (Limjansos) Dinas Sosial Kabupaten Garut, Dadang Bunyamin, mengunjungi Rosidin beserta keluarga yang mengalami musibah rumahnya hangus terbakar.

Turut mendampingi juga Camat Cisewu, Heri Setiawan, Kepala Desa Cikarang, Hikmat, Jajaran Polsek Cisewu dan Koramil, dan Jajaran PAC PDI Perjuangan Cisewu dan Talegong.

Pada kesempatan itu, Yudha memberikan bantuan sosial sembako dan uang tunai, begitu beberapa bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Garut yang disampaikan Kepala Bidang Linjamsos, Dadang Bunyamin.

Sudah menjadi komitmen segenap kader PDI Perjuangan untuk hadir di tengah warga Garut, terutama yang terkena musibah. Kedatangan kami ingin sedikit meringankan beban keluarga yang terkena musibah dengan santunan tunai dan bingkisan sembako, ungkapnya Yudha.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut