get app
inews
Aa Read Next : Kios Pangkas Rambut di Garut Kota Hangus Dilahap Si Jago Merah

Kolaborasi Dinsos Dengan Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Cisewu

Rabu, 21 September 2022 | 00:18 WIB
header img
Dinas Sosial Dengan Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Cisewu. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

Yudha menambahkan, kader PDI Perjuangan Talegong dan Cisewu akan bergotong royong memberikan bahan bangunan. "Kehadirran kami juga untuk menguatkan hati yang terkena musibah, meyakinkan mereka bahwa mereka tak sendirian dalam menghadapi musibah ini, ujarnya.

Alhamdulillah Dinas Sosial kabupaten Garut juga memberikan kasur lipat tikar gulung, selimut, sarung, daster dan kaos, peralatan perlengkapan dapur seperti rice cooker, katel, piring sendok, dan Peralatan mandi, juga makanan siap saji, beras, minyak, serta mie instan,kata Yudha.

Gerak cepat dinas sosial beserta organisasi Tagana Kabupaten Garut patut diapresiasi.

"Apresiasi gerak cepat Dinsos dengan Tagana yang merespon adanya warga yang membutuhkan pertolongan seperti Pak Rosidin yang kehilangan rumahnya akibat musibah kebakaran,tuturnya.

Yudha Sebagai anggota DPRD Garut berharap Pemerintah Desa Cikarang bisa berkoordinasi dengan beberapa Dinas lainnya yang memiliki alokasi bantuan rumah Kebakaran, Terutama dinas perumahan pemukiman Garut yang memiliki program bantuan langsung bahan bangunan untuk rumah kebakaran.

Saya juga berharap pemerintahan desa cikarang bisa memperkokoh kegotongroyongan warga membantu pak Rosidin membangun rumahnya kembali, tandasnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut