get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Wamentan RI Sebut Terkait Pupuk Subsidi Disvaritas Makin Jauh Sebabkan Harga Mahal

Kamis, 22 September 2022 | 06:10 WIB
header img
Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi didampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo saat ditemui awak media di sela kunjungan kerja di Cibatu Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Sementara ini atas intruksi Presiden, Harvick menuturkan, Untuk mengatasinya, Pemerintah melakukan kegiatan program-program, " seperti PIHC sendiri mempunyai program makmur, kalau dulu agro Solution, lebih pendekatan ke masyarakat Petani ini lebih langsung, katakan bantuan pupuk sekian, didampingi sekian, ini dari PIHC sendiri, tuturnya.

Kementerian Pertanian Republik Indonesia saat ini tidak tinggal diam, banyak program -Program yang bisa di akses di situs Kementan sendiri.

"Sudah terbuka sekali kami, ada agri culture wallroom, secara berkala bisa di Cek, ujarnya.

Masalah Pupuk subsidi saat ini terus berkelanjutan, Kementrian Pertanian mencari solusi dengan pendampingan -pendampingan program yang dapat mencari jalan keluarnya yang dapat diterima masyarakat.

"Permasalahan pupuk subsidi terus berkelanjutan, tapi solusinya kami lakukan pendampingan program, mencari jalan keluar dan tentunya dapat diterima oleh masyarakat, tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut