get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Resmi DPC Apdesi Garut Lantik Pengurus Baru Masa Bakti 2022-2027

Kamis, 22 September 2022 | 19:33 WIB
header img
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Masa Bakti 2022-2027 yang diselenggarakan di Saung Ciburial, Desa Sukalaksana, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Kamis (22/9/2022). (Foto: doc Diskominfo Garut)

“Nah kebetulan rekan-rekan kami juga ya ada yang dari Sumedang, ada Cianjur, ada Subang yang hadir kesini mungkin mereka akan mengevaluasi dan melihat bagaimana pelaksanaan muscab dan pelantikan APDESI,” ucapnya.

APDESI ini, imbuhnya, merupakan sebuah organisasi profesi yang beranggotakan para kepala desa dan perangkat desa. Ia berharap, APDESI di Provinsi Jawa Barat bisa terus bersinergis dan melahirkan lebih banyak desa mandiri di Jawa Barat.

“Nah harapan kami ke depan, karena Jawa Barat itu merupakan kabupaten terbesar lah gitu di Indonesia gitu kan, dimana dengan kepemimpinan Pak Ridwan Kamil alhamdulillah yang tadinya desa mandiri Itu baru dibawah 100 sekarang sudah hampir 500 lebih dari 5000 sekian desa gitu, nah harapan kami APDESI ini harus bisa bersinergis, bersinergis dengan pihak eksekutif legislatif,” tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut