get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Berikan Apresiasi Pada Bank BJB Cabang Garut Buka Layanan di Cikajang

Selasa, 27 September 2022 | 06:47 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri acara peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cikajang Bank BJB Garut, di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Senin (26/9/2022). (Foto: istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut Rudy Gunawan memberikan apresiasinya pada Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Garut yang sudah membuka layanan khususnya di Kecamatan Cikajang, serta menjadikan Bank BJB sebagai perantara untuk hidup yang lebih baik bagi masyarakat.

Hal itu Ia ungkapkan saat menghadiri acara peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cikajang Bank BJB Garut yang berlokasi di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Senin (26/9/2022).

Rudy berharap, Bank BJB yang merupakan bank milik pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat bisa menjadi bank yang paling baik diantara bank-bank daerah lainnya, juga bisa bersaing dengan bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) lainnya.

“Nah tentu saya berharap bahwa dengan adanya perbankan ini, apalagi bank Jabar bisa kompetitif dengan bank-bank lain, terutama dari sisi pelayanan, dan terlebih adalah Bank Jabar bisa menjadi mitra yang strategis bagi pengusaha-pengusaha pemula, pengusaha-pengusa baru yang baru (atau) start up,” ucapnya.

Rudy mengungkapkan, masyarakat Cikajang merupakan masyarakat yang mempunyai tingkat pendapatan tinggi di Kabupaten Garut. Menurutnya, Pasar Cikajang adalah pasar kedua di Kabupaten Garut yang memiliki omzet paling besar setelah Pasar Ciawitali.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut