get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PSSI Bersama Suporter Sepakat Ciptakan iklim Sepak Bola Kondusif di Garut Maupun di Jabar

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 20:41 WIB
header img
PSSI bersama Suporter gelar pertemuan di Cafe AA Mapan bahas sinergitas dan kondusifitas. Foto iNewsgarut.id/Indra.

GARUT, iNewsGarut.id – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut menggelar  pertemuan dengan komunitas suporter Garut, Jum'at (7/10/2022).

Pertemuan kali ini berlangsung dengan seluruh ketua atau wakil ketua yang dihadiri 24 orang dari masing-masing komunitas suporter diantaranya Fagmilia Garut, Thebom Garut, Bomber, Garut Timur, Bobotoh Maung Bandung, Garman, Vidigar dan lainnya.

Kegiatan tersebut bertempat di Cafe AA Mapan, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, yang juga dihadiri Deputi Asosiasi Provinsi (Asprov) dan perwakilan Pengurus PSSI, Kasat Intel, dan KBO Intel Polres Garut.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif mengatakan, sesuai arahan Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, hari ini pihaknya menindaklanjuti do'a bersama yang sudah dilakukan beberapa hari kebelakang, dengan harapan kedepannya untuk menciptakan iklim sepak bola yang kondusif.

"Untuk mendukung tim Garut maupun tim Persib secara sportif dan tidak ada kata-kata rasis dan anarkis," katanya.

Lanjut dikatakan Amir, dalam pertemuan kali ini juga pihaknya meyakinkan bahwa Polri sebagai pihak keamanan adalah mitra bagi seluruh komunitas suporter, bukan sebagai musuh.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut