get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Garut Lantik 24 Pengurus HIPMI PT Yasa Anggana

Senin, 10 Oktober 2022 | 06:35 WIB
header img
Pelantikan dan Bussines Talk Show HIPMI PT YA, di Auditorium Kampus 2 STIE Yasa Anggana Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Sebanyak 24 orang Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut Masa Bakti 2022-2025, secara langsung dilantik oleh Ketua Badan Perwakilan Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Garut.

Pelantikan tersebut berlangsung di Auditorium Kampus 2 STIE Yasa Anggana Garut, Jalan Pembangunan, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Yasa Anggana, para penggiat usaha, serta perwakilan mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Yasa Anggana Garut, Tita Rachtawati Santanu, menyampaikan bahwa anak muda (mahasiswa) memiliki kekuatan besar dalam membangun bangsa dan negara.

"Kami senantiasa mengangkat pentingnya landasan nilai ilmiah dalam membangun bangsa ini, STIE Yasa Anggana senantiasa mendorong dan mensupport mahasiswa sebagai pilar untuk membangun bangsa dan negara ini, anak muda memiliki mentalitas yang kuat dalam menghadapi setiap gerusan tantangan, dan gigih dalam menggapai setiap tujuan dengan selalu mengupayakan yang terbaik demi tercapainya tujuan," paparnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut