get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Garut Lantik 24 Pengurus HIPMI PT Yasa Anggana

Senin, 10 Oktober 2022 | 06:35 WIB
header img
Pelantikan dan Bussines Talk Show HIPMI PT YA, di Auditorium Kampus 2 STIE Yasa Anggana Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

Di tempat yang sama, Ketua Umum HIPMI BPC Kabupaten Garut, Adi Pribadi MZ, mengatakan dirinya optimis terhadap pengurus HIPMI PT STIE Yasa Anggana akan melahirkan sosok enterpreneur (wirausahawan) yang terbaik.

"Perguruan Tinggi STIE Yasa anggana yang notabenya sebagai masyakarat ilmiah di bidang ekonomi ini adalah bibit-bibit pengusaha ke depannya, di usia yang produktif ini saya optimis 100 persen HIPMI PT Yasa Anggana akan melahirkan sosok enterpreneur terbaik seperti yang sudah sudah," tuturnya.

Sementara itu, Ziad Ahmad Yunani, yang menjadi Ketua HIPMI PT Yasa Anggana, ia menyebut pelantikan ini merupakan angin segar bagi pihaknya untuk bisa mengekplorasi menjadi enterpreneur muda yang handal dengan konsep kolaborasi.

"Tentu ini adalah angin segar bagi kami, semoga ke depannya HIPMI PT Yasa Anggana ini mampu menjadi inkubasi bisnis, mampu menjadi wadah percetakan pengusaha muda dengan konsep kolaborasi," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut