get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

Program Gebrak Pasar Koramil 1115/Cisurupan Diserbu Warga

Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:02 WIB
header img
Gebrak Pasar yang dilaksanakan jajaran Koramil 1115/Cisurupan. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT,iNewsGarut.id – Tindaklanjut program kegiatan yang sudah dikonsep dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 yang digelar pekan lalu, jajaran Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut, melaksanakan "Gebrak Pasar" yakni dengan menyediakan sembako murah secara jemput bola untuk dijual kepada warga.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Cigangsa, Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Sabtu (15/10/2022).

Danramil 1115/ Cisurupan, Letnan Satu (Lettu) Infanteri Sumaliq, mengatakan Gebrak Pasar ini pertama kali dilaksanakan sekaligus merupakan kegiatan memperingati HUT TNI ke-77. Ia menyebut kegiatan hari ini menyediakan 2 jenis paket sembako, yaitu beras dan minyak goreng.

"Jadi kita memberikan sembako paling murah yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Contohnya di pasaran harga beras 11 ribu kita jual 9 ribu, dan untuk minyak goreng kemasan di pasaran itu paling di warung-warung 14 ribu per liter, kita jual 12,5 ribu," paparnya.

Lanjutnya, ia menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bagi wilayah yang notabene jauh dari pasar. Ia menyampaikan, untuk ke depannya pihaknya berencana akan menambah sembako jenis lain untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut