get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Singajaya Amankan Terduga Pelaku Percobaan Pencurian Kotak Amal Masjid

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:46 WIB
header img
Polsek Singajaya amankan terduga pelaku percobaan pencurian kotak amal masjid Foto iNewsgarut.id/Indra

GARUT,iNewsGarut.id – Warga berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian kotak amal di Masjid Jami Al-Fudholi, Kampung Tonjongkarang, Desa Karangagung, Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, Minggu (16/10/2022).

Mendapatkan laporan dan informasi tersebut, 2 orang anggota dari Polsek Singajaya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya mengamankan terduga pelaku pencurian kotak amal masjid.

Kapolsek Singajaya, AKP Sahono, saat dikonfirmasi langsung iNewsGarut.id mengungkapkan bahwa pelaku dengan inisial AS (40), dengan alamat identitas brdaasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga Desa Wonokerto, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak yang dimana terduga datang ke masjid dengan mengendarai sepeda motor dan parkir di halaman masjid.

"Terduga masuk ke dalam masjid dan berusaha membuka kunci gembok mengunakan obeng yang dibawa oleh pelaku, saat sedang melancarkan aksinya kepergok warga sekitar dan berhasil diamankan," katanya.

Lanjut Sahono, setelah anggota piket berada di TKP kemudian  Ketua Rt setempat Muhamad Iji menyerahkan terduga pelaku dan kami langsung amankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Berhubung terduga pelaku ada luka ringan di bagian wajah diduga karena amukan masa sebelum polisi datang, kemudian terduga pelaku di bawa ke Puskesmas Singajaya untuk mendapat pengobatan," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut