get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bobol Rumah, Pria Mabuk di Banjarwangi Ditangkap Polisi

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:32 WIB
header img
Pria mabuk kepergok bobol rumah warga diamankan Polsek Banjarwangi.Foto iNewsgarut.id/Indra.

GARUT,iNewsGarut.id – Seorang pria mabuk diamankan polisi setelah kepergok sedang melancarkan aksi pencurian di salah satu rumah warga.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Kadulempeng, Desa Wangunjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut Senin (17/10/2022), dini hari. Mulanya pelaku kepergok sedang ada di dalam rumah.

Kapolsek Banjarwangj, Iptu Amirudin Latif saat diwawancarai iNews.Garut.id mengatakan, awalnya pelaku berinisal AJ (30) kepergok oleh pemilk rumah AS (40) sedang berada di dalam rumah di lantai 2 kemudian terduga panik dan keluar melalui atap genting kemudian terjatuh, atas peristiwa itu pemilik rumah melaporkan kepada pihak kepolisian terkait aksi pria tersebut.

"Karena panik kepergok pemilik rumah pria tersebut terjatuh dari atap genting bagian lantai 2 kemudian sempat lari dan kembali terjatuh ke selokan," katanya.

Lanjut Amir, saat polisi datang, AJ sedang dikerumuni warga tepat di halaman rumah milik AS dalam keadaan terjatuh. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Polsek Banjarwangi langsung mengamankan terduga.

"Khawatir adanya aksi main hakim sendiri dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kita langsung amanakan pelaku berikut barang bukti ke Mapolsek Banjarwangi karena dikhawatirkan situasi masa yang sudah berkerumun di lokasi tempat kejadian perkara," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut