get app
inews
Aa Read Next : Satu Korban Tenggelam di Pantai Karangpapak Garut Ditemukan Meninggal Dunia

Pangdam III/Siliwangi Tabur 500 Ekor Benur di Selatan Garut

Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:27 WIB
header img
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo Saat Menaburkan Benih Lobster di Selatan Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0611/Garut tepatnya di Wilayah Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.Rabu (19/10/22).

Dalam kesempatan itu, Pangdam III Siliwangi meninjau pembuatan keramba yang dibuat oleh Babinsa Kodim 0611/Garut (Sertu Patahudin) yang merupakan anggota Koramil 1120/Cikelet bersama Nur, seorang nelayan di Garut Selatan. 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan produktifitas hasil laut yang ada di wilayah Laut Garut Selatan.

" Ya intinya Kami disini lebih untuk meningkatkan produktivitas hasil laut para nelayan yang ada di Garut selatan ,"ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurutnya, bahwa biota laut yang ada di wilayah Garut Selatan dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi wisata yang ada, dengan mengajak bersama komunitas atau kelompok selam sebagai sarana baru objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Garut Selatan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut