get app
inews
Aa Read Next : 1.198 Orang Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPK Pilkada Garut 2024

Goes To Selatan, KPU Garut Lakukan Verfak Keanggotaan Parpol

Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:44 WIB
header img
Tim Verifikasi Faktual (Verfak) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut saat melakukan Verfak keanggotaan partai politik di wilayah selatan.(Foto.Dindin)

Ketua KPU Garut, Junaidin Basri menyebut dalam jangka 5 hari dari tanggal 18 - 22 November 2022, pihaknya akan menyelesaikan Verfak di dua Daerah Pemilihan (Dapil) di wilayah selatan. 

"KPU Garut akan berupaya menyelesaikan verifikasi faktual di wilayah selatan sesuai target. Sengaja kita memulai di wilayah selatan karena energi masih full, masih on fire, " imbuhnya.

Dapil 3 di wilayah selatan terdiri dari beberapa kecamatan, diantaranya Kecamatan Talegong, Cisewu, Caringin, Bungbulang, Pakenjeng, Pamulihan, Mekarmukti, Cikelet, Pameungpeuk, Cibalong dan Cisompet. 

Sementara Dapil 4, terdiri dari Kecamatan Sukaresmi, Cisurupan, Bayongbong, Cigedug, Cikajang, Banjarwangi, Singajaya, Cihurip dan Peundeuy.

Tercatat ada 1.137 sampel dari dua Dapil tersebut yang akan di sampling. Ketua KPU optimis pihaknya akan menyelesaikan target Verfak di dua Dapil tersebut sesuai dengan waktunya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut