get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Produk UMKM Terbaik Siap Manjakan Warga Garut di BJB Rupa-Rupi Fest 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:09 WIB
header img
Jajaran PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) Tbk menggelar konferensi pers terkait event 'BJB Rupa-Rupi Fest 2022', Kamis (27/10/2022).

Bank BJB, lanjutnya, juga ditunjuk pemerintah pusat menjadi bank penyalur KUR. Selain pembiayaan, Bank BJB konsisten melakukan pemberdayaan bagi pelaku UMKM melalui beragam program inovatif, di antaranya melalui BJB PESAT (Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu), untuk membantu meningkatkan kompetensi dan kapasitas UMKM melalui pelatihan sehingga para pelaku dapat naik kelas.

“Selain bazzar UMKM, BJB Rupa-Rupi Fest 2022 akan diwarnai dengan kegiatan Talkshow, bincang santai dan insighful dengan menghadirkan para pakar di bidangnya yang dikemas secara menarik, dengan mengangkat tema UMKM Go Digital ‘Membangun Start Up Dalam Meningkatkan UMKM di Era Digital’," paparnya.

Beberapa topik hangat serta kekinian akan dibahas, seperti cara pemasaran yang efektif di media sosial, sharing dan tips dari pelaku usaha dan Pengembangan Usaha bagi pelaku UMKM serta produk, jasa dan layanan Bank BJB lainnya.

"Para pengunjung BJB Rupa-Rupi Fest 2022 itu akan dihibur dengan penampilan musik yang dibawakan oleh musisi lokal. Pengunjung juga dimanjakan dengan daily promo yang merupakan promo harian eksklusif," tuturnya.

Ia menjelaskan, promo ini hanya akan ada di hari tersebut selama rangkaian kegiatan berlangsung. Daily promo bisa berupa diskon atau hadiah menarik dari tenant.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut