get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pria di Garut Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa, Diduga ODGJ

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 18:40 WIB
header img
Polisi Saat Evakuasi Mayat di Pinggir Jakan Diduga ODGJ. Foto (istimewa)

GARUT,iNewsgarut.id – Sesosok Mayat berjenis kelamin Laki-laki ditemukan di pinggir jalan tepatnya di Jalan Koropeak, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum'at (28/10/2022).

Adanya Penemuan Mayat itu, Polisi langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi Mayat tersebut. Setelah itu Polisi memastikan Mayat tersebut diduga Orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) atas nama Asep Warga Kampung Kudang, Kelurahan Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah, membenarkan atas kejadian ini. “benar kami telah ditemukan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki (50) tergeletak di pinggir jalan sudah tidak bernyawa,"ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ikeu Jubaedah (46) warga Perum Cempaka Indah Blok 9 RT 02 RW 17 Kelurahan Lebak Jaya Kecamatan Karangpawitan  Kabupaten Garut.

Menurutnya, atas kejadian ini pihaknya menyampaikan, ternyata masih ada anggota masyarakat Kecamatan Karangpawitan terutama ODGJ yang masih belum mendapatkan perhatian dari semua pihak.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut