get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Geger! Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Dasar Tebing Jalan Batu Tumpang

Minggu, 14 Mei 2023 | 11:49 WIB
header img
Penemuan mayat tanpa identitas di dasar tebing Jalan Batu Tumpang. Foto (Dokumentasi Polsek Banjarwangi).

GARUT, iNewsGarut.id – Sesosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya ditemukan di semak-semak di dasar tebing Jalan Batu Tumpang, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Sabtu (13/5/2023) sore.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tersebut.

"Telah ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas dengan kondisi terlentang dan tidak menggunakan pakaian lengkap," kata Kapolsek Banjarwangi.

Lanjut Amir menerangkan, berdasarkan keterangan salah seorang saksi yang pertama kali menemukan sesosok mayat tersebut, Nandang (41) warga Kampung Areng Panarikan, Desa Cikajang, Kecamatan Cikajang, bahwa dirinya melihat mayat itu ketika hendak mengairi kebun. 

"Sewaktu melintas dekat tempat kejadian perkara (TKP), ia (Nandang) melihat mayat tersebut dan langsung melaporkan bersama warga Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, dan melaporkan ke Polsek Banjarwangi," ujar Amirudin Latif.

Berdasarkan hasil olah TKP bersama dibantu dengan petugas medis dari Puskesmas Banjarwangi, hasil pemeriksaan medis visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun kejanggalan penyebab kematian mayat tersebut. Akan tetapi, mayat itu diduga meninggal akibat kelaparan dan sakit mental.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut