get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Warga Pengguna TV Digital di Garut Keluhkan Jaringan Kurang Stabil

Rabu, 02 November 2022 | 13:12 WIB
header img
Warga Garut Keluhkan Jaringan TV Digital Yang Tidak Stabil. Foto (Hendrik Prima)

GARUT,iNewsgarut.id – Peralihan TV Analog ke TV digital sudah mulai dijalankan hari ini (2/11/2022), namun sebagian wilayah di Garut terdapat jaringan TV digital kurang stabil, hal ini dikeluhkan Warga pengguna TV Digital.

Salah satu warga pengguna TV Digital yang mengeluhkan Jaringan tidak stabil yakni, Siti Wedia Ningsih, merupakan Warga Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dirinya mengaku sudah satu bulan beralih dari siaran TV Analog ke TV digital, namun Dia mengeluhkan kurang stabil jaringan TV digital sehingga sebagian siaran TV tidak dapat ditonton.

"Kurang stabil jaringan nya, sudah berupaya memperbaiki dengan menempatkan antena luar ke tempat lebih tinggi, namun tetap semua tayangan TV yang biasanya ada tidak tersiarkan,"ungkapnya.

Diketahui Migrasi Analog Switch off sudah mulai dijalankan oleh pemerintah, sehingga pengguna TV Analog sudah tidak dapat menangkap siaran seperti biasanya, tayangan TV Digital hanya bisa di akses oleh warga yang sudah menggunakan set top box (STB).

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut