get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Terdampak Gempa Bumi di Cilawu

Seorang Guru Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Sebuah Kamar Kos-kosan di Garut

Rabu, 02 November 2022 | 23:14 WIB
header img
Polisi Saat Melakukan Pemeriksaan Pada Mayat Yang Ditemukan di Sebuah Kamar Kos-kosan. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsgarut.id – Polsek Limbangan Cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat di rumah Kos-kosan yang berada di Kampung Jeungjing RT/RW 03/02, Desa Pelitaasih, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu (2/11/2022) pagi.

Pertama kali Mayat tersebut ditemukan oleh Pemilik Kos-kosan sekitar pukul 07.00 WIB. Dengan kondisi kamar terkunci dari dalam.

Plt Kapolsek Limbangan Kompol Liman Heriyawan, mengatakan, adanya laporan temuan Mayat di salah satu rumah kos-kosan, dirinya bersama Anggota lainnya langsung bergegas ke TKP untuk mengecek dan mengevakuasi Mayat tersebut, karena menurut laporan yang diterima terdapat darah di area dimana ditemukannya Mayat tersebut.

" Ya setelah di Cek, kami berkoordinasi langsung dengan pihak Puskesmas setempat, Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui korban meninggal karena sakit,"ungkapnya.

Mayat yang ditemukan itu merupakan Seorang Guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) yang berada di Selaawi, Garut.

Menurut keterangan dari Pemilik Kos, jelas Kapolsek  biasanya Korban pagi sekali sudah bangun untuk mengajar, namun ketika pemilik Kos mengetuk kamar kos nya, tidak bangun-bangun dan kondisi kamar terkunci dari dalam.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut