get app
inews
Aa Read Next : Apel Siaga Juara dan Senam Sehat Ridwan Kamil di Garut Selatan Dibanjiri Ribu Warga

Hadiri Malam Penganugerahan KPID Jabar Award ke-15, Ridwan Kamil Beri Apresiasi

Kamis, 03 November 2022 | 18:50 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menghadiri Malam Penganugerahan KPID Jabar Award ke-15 Tahun 2022 di Kabupaten Bekasi, Rabu (02/11/2022). (Foto Istimewa).

BEKASI, iNewsgarut.id – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, menghadiri acara Malam Penganugerahan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar Award ke-15 Tahun 2022.

KPID Jabar kembali memberikan apresiasi kepada para insan penyiaran melalui Anugerah Penyiaran Jawa Barat ke-15 Tahun 2022 di Hotel Nuanza, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (2/11/2022).

Gubernur Jabar mengucapkan apresiasi kepada insan penyiaran televisi dan radio yang terus berkomitmen menjaga kondusivitas Jabar melalui informasi yang edukatif.

"Selamat kepada insan penyiaran TV dan radio yang dengan komitmen dan kreativitasnya menjadikan Jabar kondusif, teredukasi lewat informasi tanpa bohong, juga terhibur oleh konten-kontennya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, ia menyerahkan penghargaan beberapa kategori kepada lembaga penyiaran dan tokoh pemenang KPID Jabar Award.

Pada kesempatan yang sama, Kang Emil juga menerima penghargaan Kategori Digital Champions 2022 karena prestasinya di bidang digitalisasi mulai dari desa digital, ekonomi kreatif, hingga sistem pemerintahan.

"Semoga kualitas penyiaran di Jabar meningkat tidak hanya jumlahnya," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut