get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

IICO Kuwait Resmikan Mesjid Jami Ali Saleh Allahib di Ponpes Darussalam Kersamanah Garut

Jum'at, 04 November 2022 | 06:01 WIB
header img
Internasional Islamic Charity Organization (IICO) Kuwait Meresmikan Mesjid di Ponpes Darussalam, Kersamanah, Garut. Foto (Hendrik Prima)

Diketahui Jamiyyah Khairiyah ini sudah membangun sejumlah sarana ibadah lebih dari 25 ribu Mesjid, diantara 25 ribu itu Proyek ini, 11 ribu sampai 20 ribu Mesjid yang dibangun Jamiyyah Al- Khairiyah.

Terkait di Tahun 2023 adanya Resesi, Mr.Bader Saud Al-Sumait melalui Pimpinan Ponpes Darussalam KH.Devi Muharram, akan terus melanjutkan Program -Program kebaikan seperti ini, karena sudah banyak para Wakib yang sudah menyalurkan dananya Al-Khairiyyah Islamiyah termasuk hari ini di Ponpes Darussalam meresmikan Mesjid dan pembangunan lainnya.

"Insya Alloh menghadapi resesi, di Tahun 2023 nanti akan terus melanjutkan program kebaikan seperti ini,"ujarnya.

Devi menyebut, bahwa Khairiyah Al Islamiyah ini selain mempunyai program pembangunan Mesjid dan Madrasah, ada juga Program Usaha Produktif, sehingga bantuan dari mereka ini akan menghasilkan untuk hidup para santri nantinya

"Mudah-mudahan meskipun terjadi Resesi, Program terus berlanjut, dan semoga menjadi motivasi untuk umat muslim Seluruhnya, menebar program kebaikan walaupun Resesi tetap berbuat kebaikan,"pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula, IICO Jamiyyah khairiyah Indonesia Kuwait-Jakarta, memberikan bantuan sosial pada Masyarakat yang ada di sekitar Pondok Pesantren Darusallam, Kersamanah, Garut, Jawa Barat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut