get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Artis Jessica Iskandar Mengaku Kesulitan Ekonomi Usai Alami Penipuan Hingga Rp.9,8 Miliar

Sabtu, 12 November 2022 | 07:58 WIB
header img
Jessica Iskandar (foto Okezone Celebrity)

JAKARTA, iNewsGarut.id – Semua pasti tau dengan artis yang satu ini, Cantik dan energik Ketika tampil di depan layar kaca. Dia adalah Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar.

Saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, Jessica mengaku kesulitan ekonomi usai mengalami Penipuan hingga Rp.9,8 Miliar.Kasus tersebut bahkan sudah dilaporkan dan kini tengah diusut oleh pihak kepolisian.

Namun, penyidik tampaknya merasa kesulitan untuk menuntaskan kasus tersebut. Pasalnya, Stevan selaku terlapor yang juga merupakan mantan rekan bisnis Jedar kini tengah berada di luar negeri.

Akibatnya, Jedar harus bertahan hidup dengan uang seadanya. Bahkan, ia mengaku sempat kesulitan membayar cicilan rumah yang menunggak tiga bulan lamanya.

Hal itu membuat ibu dua anak ini harus memutar otak agar bisa memiliki uang. Alhasil, ia memilih untuk menjual salah satu tas branded miliknya melalui Instagram.

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged," tulis Jessica Iskandar mempromosikan barang pribadi miliknya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut