get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Rabu, 06 Desember 2023 | 12:04 WIB
header img
Rapat rencana rangkaian acara Paturay Tineung Bupati dan Wakil Bupati Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Sejumlah artis ternama Indonesia akan turut memeriahkan acara Karnaval di Stasiun TV Swasta sebagai bagian dari rangkaian paturay tineung Rudy-Helmi, yang akan menutup kepemimpinan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024.

Hal itu diungkapkan Asisten Daerah (Asda) II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Teti Sarifeni, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Panitia Satu Dekade Paturay Tineung Rudy-Helmi. Kabar ini diungkapkan usai Rapat Rencana Pelaksanaan Rangkaian Acara Paturay Tineung di Ruang Rapat Setda Kabupaten Garut, Selasa (5/12/2023).

"Pengisi acaranya itu tadi, ada Ruben Onsu, ada Janeta Janet, ada juga Jirayut kalau nggak salah, kemudian juga ada banyak artis-artis dari Jakarta datang ke sini ke Kabupaten Garut," ujar Teti.

Selain nama-nama tersebut, banyak artis terkenal seperti Ben Kasyafani, Natascha Germania, Smash, Angkasa, Jamila BP, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy, Dina Anjani, Haviza Devi, Mirza, Geisha, Melly Lee, Hesti Klepek Klepek, dan lainnya, juga turut serta meramaikan Karnaval di Stasiun TV Swasta. Paskibra kebanggaan kota, Pasheman'90, pemenang Juara 1 Indonesia's Got Talent 2022, turut memeriahkan acara tersebut yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Garut ini.

Teti menambahkan, dakam upaya mendukung perekonomian Garut, booth-booth Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Garut akan hadir di area Jalan Kabupaten, turut serta meramaikan paturay tineung dan momentum perpisahan Rudy-Helmi.

"Ini rangkaian acara kedua setelah kunjungan kerja Bupati ke selatan. Karnaval akan dilaksanakan pada 9 dan 10 Desember di Alun-Alun Garut. Tadi juga hadir di situ ada dari pihak Stasiun TV Swasta, dan Alhamdulillah Insya Allah akan terselenggara dengan lancar nanti pada saatnya," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut