get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

5 Artis Cantik Kelahiran Garut, Ada Yang Jadi Komika Hingga Anggota DPR

Selasa, 28 Februari 2023 | 21:06 WIB
header img
Artis Cantik Kelahiran Garut. (Foto: Kiky Saputri/Instagram/@kikysaputrii)

GARUT, iNewsGarut.id – Kabupaten Garut merupakan daerah di Jawa Barat yang terkenal akan wisata dan kulinernya. Kota Dodol (sebutan Kota Garut) juga memiliki segudang multi talenta di dunia industri hiburan. Bahkan ada juga yang menjadi artis, komika, hingga anggota DPR.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut 5 artis cantik kelahiran Garut  : 

1.Siva Aprilia

Siva Aprilia wanita kelahiran Garut pada 20 april 1995. Artis cantik nan seksi ini meniti karier di dunia model dari tahun 2014, dan 3 tahun sebelumnya menjadi seorang DJ, sebagaimana impian dirinya.

Di tahun 2019, Siva Aprilia sempat merilis beberapa lagu dangdut, yakni Mana Pacar, Unch-Unch, dan masih sakit. Mempunyai wajah cantik dan badan sempurna, Siva sering muncul dalam majalah dewasa.

2. Mulan Jameela

Artis satu ini tentunya sudah tidak asing lagi, meniti karier pertama di dunia tarik suara, Mulan Jameela, Wanita kelahiran Garut pada 23 Agustus tahun 1979,  saat ini memilih kesibukan menjadi wakil rakyat di Senayan. 

Mulan yang sebelumnya seorang penyanyi wanita yang tergabung di dalam Grup Duo Ratu dengan nama panggung Mulan kwok, setelah lepas dari duo ratu, Mulan sukses merilis banyak lagi hits, seperti mahluk tuhan paling seksi, wonder woman, jatuh cinta lagi, dan banyak lagi yang lainnya.

3. Kiki Saputri

Pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini lahir di Garut, 22 Oktober 1993. sebelumnya Kiki awalnya berprofesi sebagai guru honorer sebelum dirinya saat ini terkenal menjadi komika yang sukses lewat acara stand up Comedy.

Stand up Comedy menjadikan Kiki terkenal, wanita terkenal dengan roasting nya ini, tidak hanya sukses di dunia hiburan komika saja, Kiki sukses juga di dunia Senin peran lewat filmnya Impefect: Karier, Cinta &Timbangan pada 2019.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut