get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pertandingan Cabor Renang Akuatik dan Bola Basket 5x5 Porprov Jabar Resmi Dibuka

Senin, 14 November 2022 | 10:41 WIB
header img
Pertandingan Cabor Renang Akuatik dan bola basket 5x5 Resmi dibuka pada perhelatan Porprov Jabar XIV Tahun 2022. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsgarut.id – Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Tahun 2022 merupakan momentum bagi Para atlet daerah menunjukkan kemampuannya. Seperti Cabang olahraga (Cabor) pertandingan Renang Akuatik dan Bola basket 5x5 yang resmi dibuka dalam perhelatan Porprov Jabar XIV Tahun 2022.

Cabor tersebut resmi dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Usep Basuki Eko, di Sport Hall RAA Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (13/11/2022).

Dalam kesempatan membuka pertandingan cabor renang akuatik, Kadispora Garut mengucapkan selamat bertanding kepada semua atlet yang akan melaksanakan pertandingan. Ia berharap pada cabor ini dapat tercipta rekor-rekor baru dari para atlet.

"Mudah-mudahan dari kolam renang Talaga Bodas dan mohon diingat-ingat ini adalah kolam renang atau akuatik Talaga Bodas, bahwa disini nanti hari ini, besok, sampai terakhir kita bertanding insha Allah akan tercipta rekor-rekor baru," ucapnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para atlet untuk tetap menjaga keselamatan, mengingat olahraga renang merupakan salah satu cabor yang berisiko.

"Kepada atlet sekalian, ini adalah olahraga yang tentu saja bisa berisiko, jadi keselamatan mohon diutamakan," lanjutnya.

Tak hanya datang untuk bertanding, Eko juga mengingatkan kepada para atlet bahwa kesempatan ini dapat digunakan untuk ajang mencari kawan baru. Eko memaparkan, siapapun pemenangnya harus diingat bahwa ini adalah untuk Jawa Barat dan Indonesia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut