get app
inews
Aa Read Next : 378 Jamaah Haji Tiba di Pendopo, Kemenag Garut : 6 Kloter Lagi Yang Akan Pulang

Timnas Basket Indonesia Dihajar Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023

Jum'at, 25 Februari 2022 | 14:44 WIB
header img
Pebasket Timnas Indonesia (kiri) melakukan layup melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023, Indonesia kalah 66-95 dari Arab Saudi.(Foto:FIBA)

JEDDAH, iNews.id - Tertekan sepanjang pertandingan, Tim Nasional (Timnas) Basket Indonesia keok lawan Arab Saudi 66-95 pada Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 Grup C Zona Asia di King Abdullah Sports City, Kamis (24/2/2022) malam WIB. 

Brandon Jawato Cs tak berkutik menahan serangan Arab Saudi. Hasilnya, duel pun ditutup dengan skor 95-66 untuk kemenangan Arab Saudi. 

Hasil ini membuat Indonesia belum pernah menang di Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 Zona Asia. Ini semakin memperberat langkah Indonesia untuk tampil di Piala Dunia. 

Pelatih Timnas Basket Indonesia, Rajko Toroman mengakui Indonesia kalah kelas. Selain itu, dia menyebut anak asuhnya kurang persiapan.

“Arab Saudi datang ke gim ini dengan situasi yang lebih siap dari kami. Mereka bermain dominan sejak awal dan layak jadi pemenang. Kami sedang berada dalam situasi kurang ideal tapi kami harus berjuang keras dalam pertandingan ini. Jawato dan Prosper belum bermain lagi selama lima bulan,” kata Toroman dalam konferensi pers, Jumat (25/2/2022).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut