get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kabupaten Garut Terus Tambah Perolehan Medali di Porprov Jabar XIV Tahun 2022

Selasa, 15 November 2022 | 19:25 WIB
header img
Ketua Harian KONI Garut, Ade Hendarsyah, mengalungkan medali emas kepada atlet Garut yang berhasil menyabet medali emas cabor sepak takraw yang dilaksanakan di SOR R.A.A Adiwijaya,Kabupaten Garut, Senin (14/11/2022).Foto(Fani Ferdiansyah)

Selain itu, tambah Abar, Kabupaten Garut juga berhasil meraih medali perunggu dari cabor soft tenis yang diselenggarakan di Kabupaten Ciamis. Perolehan medali Kabupaten Garut bisa terus bertambah, terlebih ada beberapa cabor unggulan Kabupaten Garut yang akan segera bertanding seperti tarung derajat dan arung jeram.

Para atlet Kabupaten Garut juga setidaknya mengikuti beberapa cabor lain, salah satunya yakni cabor basket 5x5 putri. Namun, tim Kabupaten Garut harus mengakui keunggulan tim Kabupaten Bandung, dengan skor akhir 39-66.

Sebelumnya juga, Kabupaten Garut berhasil meraih 3 medali  emas dan 2 medali perunggu dari cabor arung jeram serta gulat, yang bertanding di hari Minggu 13 November 2022 lalu.

Untuk cabor arung jeram yang dilaksanakan di Sungai Cimanuk Kabupaten Garut, para atlet berhasil meraih 2 medali emas di nomor R4 Sprint (putri) dan R4 Sprint (Mix) serta 1 medali perunggu dari nomor 6 sprint (putri).

Sekretaris Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Garut, Dik Dik, mengaku gembira dengan raihan medali yang didapatkan oleh atlet arung jeram Kabupaten Garut. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut