get app
inews
Aa Read Next : Polsek Singajaya Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

Puluhan Personel TNI-Polri Asal Garut Terlibat dalam Pengamanan KTT G20 di Bali

Selasa, 15 November 2022 | 20:19 WIB
header img
Petugas TNI-Polri di Kabupaten Garut menggelar kegiatan makan bersama usai melaksanakan apel sinergitas di Mapolres Garut, Selasa (15/11/2022).Foto(Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNewsgarut.id – Puluhan anggota TNI dan Polri dari Kabupaten Garut terlibat dalam pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan, pelibatan personel asal Garut di pertemuan para pemimpin negara G20 itu merupakan suatu kehormatan.

"Puluhan petugas dari Garut dikirimkan untuk mengamankan KTT G20 di Bali. Puluhan ini gabungan dari Polres Garut, ada juga dari unsur TNI seperti Kodim 0611/Garut, Denpom III/2 Garut, dan lainnya," kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono, usai pelaksanaan apel sinergitas TNI dan Polri di Mapolres Garut, Selasa (15/11/2022).

Selain mengirimkan personel untuk pengamanan, Polres Garut bersama unsur TNI ini menggelar doa bersama demi keberlangsungan KTT G20 yang aman dan lancar.

"Yang jelas kami dari kejauhan memberikan dukungan sebesar-besarnya, juga mendoakan agar perhelatan yang belum tentu 20 tahun sekali kita dapat itu dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Pelaksanaan apel sinergitas TNI-Polri itu diakhiri dengan kegiatan makan bersama antar personel dari dua institusi, sebagai bentuk keakraban dalam menjaga silaturahmi dan soliditas.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut