get app
inews
Aa Read Next : Polsek Singajaya Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

Puluhan Personel TNI-Polri Asal Garut Terlibat dalam Pengamanan KTT G20 di Bali

Selasa, 15 November 2022 | 20:19 WIB
header img
Petugas TNI-Polri di Kabupaten Garut menggelar kegiatan makan bersama usai melaksanakan apel sinergitas di Mapolres Garut, Selasa (15/11/2022).Foto(Fani Ferdiansyah)

"Sinergitas TNI-Polri dalam mengawal agenda-agenda pemerintah ke depan akan selalu terjaga, mulai kaitan tahun politik hingga agenda-agenda kamtibmas yang lain. TNI-Polri kan selalu kompak dan solid untuk bisa mengawal itu, pada prinsipnya diawali dari Garut dulu," ucapnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan seluruh perangkat dan personel keamanan delegasi KTT G20 berjalan lancar. Hal tersebut ia ungkap saat meninjau posko pantauan pengamanan lalu lintas K3I (Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi di Tragia, Nusa Dua, Bali, Senin (14/11/2022).

"Delegasi dari negara-negara undangan G20 sebagian besar sudah berada di Bali dan hari ini pelaksanaan G20. Saya melakukan pengawasan secara langsung terhadap rangkaian pengamanan untuk memastikan semua perangkat keamanan maupun personel, kelengkapan pengamanan maupun rute mengawalan dapat berjalan sesuai harapan," kata Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut