get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

G-Fest Usung Tagline Karya Garut Mendunia, Bupati Garut Ajak Semua Untuk Berpartisipasi

Rabu, 16 November 2022 | 09:52 WIB
header img
Rakor Persiapan G-Fest Mengusung Tagline "Karya Garut Mendunia". Foto (istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut Rudy Gunawan, mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi pada G-Fest yang mengusung Tagline "Karya Garut Mendunia". Hal itu Ia sampaikan saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Garut Festival (G-Fest) 2022 yang dilaksanakan di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (15/11/2022).

" Saya mengajak semua pihak untuk berpartisipasi di acara yang rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI), Tito Karnavian,"ungkapnya.

Rakor dihadiri Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Teti Sarifeni, Kepala BPKAD Zat Zat Munazat, Kepala BKD Jajat Darajat, Inspektur Daerah Toni Tisna Somantri, Staf Ahli Bupati Garut, Sekretaris Dinas Perindag dan ESDM Garut Ridwan Effendi, dan Team Organizer Tribun Network.

Dikatakannya, dirinya ingin ada partisipasi dari semua pihak, kalangan swasta, kalangan perbankan, juga kalangan-kalangan pariwisata, karena ini acara yang spektakuler, " insyaAllah dibuka oleh Bapak Menteri Dalam Negeri, dan ini adalah kekuatan besar dari UKM Garut numplek di Pendopo, di sekitar Alun-Alun Garut,"ujarnya.

G-Fest akan dilaksanakan Bulan Desember tanggal 9,10,11 tahun 2022. "Ayo dukung dan tentu berpartisipasi, G-Fest 2022 karya Garut mendunia, mantap,"ajak Rudi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan Energi dan Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) Garut juga selaku Ketua Pelaksana G-Fest 2022, Ridwan Effendi, menuturkan, jika dalam rakor ini dirinya mempresentasikan persiapan G-Fest kepada Bupati dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir dalam rakor ini.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut