get app
inews
Aa Read Next : (VIDEO) Sebanyak 1.198 Peserta Ikuti Test CAT Rekrutmen Anggota PPK Pilkada 2024

Athalia Praratya Buka PWD Jabar Tahun 2022 di Malangbong Garut

Sabtu, 19 November 2022 | 18:32 WIB
header img
Athalia Pratatya Saat Menyapa Para Peserta PWD Jabar Tahun 2022 di Malangbong Garut. Foto iNewsGarut/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Event 5 Tahunan, Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Jawa Barat Tahun 2022, resmi dibuka Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Jawa Barat, Athalia Praratya, yang juga merupakan istri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Sabtu (19/11/2022).

Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Jabar Tahun ini dilaksanakan di Lapangan Sampalan, yang berada di Bukit Perkemahan Desa Girimakmur, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dan diikuti 700 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa barat.

Saat ditemui iNewsGarut.id, Athalia Praratya, mengatakan, sebanyak 700 peserta hadir di Bumi perkemahan ini di acara PWD Jabar Tahun 2022, "kegiatannya banyak sekali mulai dari merenovasi ada mushola, kemudian rutilahu, penanaman pohon, termasuk juga kelompok mengajar di Desa, dan banyak kegiatan lainnya,"ungkapnya.

Cinta sapaan akrabnya, menambahkan, Kegiatan atau Event ini merupakan bakti Pramuka untuk Jawa Barat, "menjadi sebuah simbol bahwa Pramuka Jabar tidak berhenti, dan terus memberikan solusi,"imbuhnya.

Sementara, Ketua Penyelenggara PWD Jabar Tahun 2022, Kiki Saipul Anam, menuturkan, ini merupakan kegiatan Perkemahan Wirakarya Daerah tingkat Jawa Barat, Perkemahan bakti dari Pramuka dan pandega usia 15 sampai 25 tahun Se-Jawa Barat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut