get app
inews
Aa Read Next : Program SIMKURING Keliling Wilayah Jabar Ditutup di Garut, Tayangkan Empat Film Spektakuler

Najwa Shihab Merupakan Titisan Pertama Sri Asih

Senin, 21 November 2022 | 06:11 WIB
header img
Najwa Shihab berperan menjadi Nani Wijaya di film Sri Asih. Hal tersebut diumumkan oleh Joko Anwar selaku produser film Sri Asih melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Najwa Shihab

JAKARTA, iNewsGarut.id – Najwa Shihab Merupakan Titisan Pertama Sri Asih. Hal itu dikatakan Joko Anwar, produser film Sri Asih melalui akun instagramnya.

"Najwa Shihab Merupakan Titisan Pertama Sri Asih,"ungkap Joko dalam unggahannya.

Joko Anwar juga mengumumkan bahwa Najwa Shihab berperan menjadi Nani Wijaya di Fil Sri Asih.Dia juga mengajak masyarakat untuk menonton film garapannya itu.

“Mimpi saya menjadi kenyataan, untuk memberikan peran pahlawan saya di film kami. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah,” tulis Joko dikutip pada Minggu (20/11/2022).

Video Najwa Shihab memperkenal diri sebagai salah satu pemain film Sri Asih pun turut dibagikan oleh Joko. Di video itu, jurnalis tersebut juga mengajak masyarakat untuk menonton film yang dibintanginya ini.

“Halo saya Najwa Shihab, salah satu pemain film Sri Asih. Saya mau ajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop,” kata Najwa.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut