get app
inews
Aa Read Next : Waspada, di Dunia Kasus Covid 19 Diperkirakan Melonjak Hingga 2 Juta per Hari !

Malam ini, Siap- Siap Inggris Lawan Raksasa Asia di Piala Dunia Qatar 2022

Senin, 21 November 2022 | 08:37 WIB
header img
Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Senin (21/11/2022) sudah dirilis. Dua tim kuat Eropa, Inggris dan Belanda unjuk gigi. (Foto: REUTERS)

AL RAYYAN, iNewsGarut.id – Malam ini Senin (22/11/2022), siap-siap Tim Nasional Inggris melawan Raksasa Asia Tim Nasional Iran di Piala Dunia Qatar 2022. Selain Inggris Timnas Belanda pun akan unjuk Gigi.

Pertandingan akan digelar di Khalifa Venue internasional stadium,Kedua tim tentunya ingin meraih poin penuh di laga perdana guna menambah motivasi jelang laga berikutnya. Inggris jelas lebih diunggulkan karena materi pemain yang lebih mumpuni.

Namun Iran tak bisa diremehkan. Sebab tim berjuluk Team Melli itu siap siap menghadirkan kejutan di Piala Dunia 2022.

Hal itu sudah mereka buktikan pada Piala Dunia 2018 lalu. Kala itu Iran berhasil menahan imbang 1-1 tim sekelas Portugal di fase grup.

Kemudian di malam harinya ada duel Senegal kontra Belanda pada laga lanjutan Grup A di Al Thumama Stadium. Sayangnya Senegal tak dapat menurunkan skuad terbaik.

Sebab sang kapten Sadio Mane tak bisa tampil karena cedera. Kondisi pincang Senegal bisa dimanfaatkan Belanda untuk meraih 3 poin.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut