get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Argentina dan Jerman Kalah di Laga Perdana, Begini Analisis Wapres Ma'ruf Amin

Jum'at, 25 November 2022 | 06:13 WIB
header img
Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Al Jauhari, di Kampung Sanggar, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).Foto iNewsGarut.id/ Fani Ferdiansyah.

"Kita lihat nanti Afrika, artinya kalau itu terjadi, konstelasi persepakbolaan itu akan berubah. Tidak hanya didominasi oleh eropa maupun Amerika Latin, tp juga Asia mengambil peran penting. Nanti kita ikuti," ucapnya.

Kehadiran Lionel Messi pada laga Argentina kontra Arab Saudi di Lusail Stadium, Al Daayen, Qatar, Selasa lalu, rupanya belum mampu mengimbangi penampilan Mohammed Al Owais Cs. Meski unggul duluan lewat gol penalti yang diciptakan La Pulga- julukan Lionel Messi-, dua pemain Arab Saudi, Saleh Alshehri dan Salem Aldawsari, berhasil menjebol pertahanan Argentina yang babak belur karena lawan tampil impresif di babak kedua.

Pada laga melawan Jepang, Jerman pun bernasib sama. Ilkay Gundogan memberikan gol pertama dalam duel itu melalui tendangan penalty. Namun, Jepang membalikkan kedudukan lewat aksi Ritsu Doan di menit 75 dan Takuma Asano pada menit ke-83.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut