get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lupa Malam Ini di RCTI, FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina

Inilah 5 Negara Unggulan Calon Terkuat yang Diprediksi Akan Menjuarai Piala Dunia 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:00 WIB
header img
Foto ilustrasi Piala Dunia (Okezone).

JAKARTA, iNewsGarut.id – 5 negara ini menjadi unggulan calon kuat yang diprediksi akan menjuarai Piala Dunia 2022. Tak terasa babak penyisihan grup ajang sepakbola antar negara ini sudah rampung digelar dan memasuki fase knock out atau gugur.

Babak pertama fase gugur sendiri dimulai dari 16 besar.  Sebanyak 16 tim yang berasal dari dua tim terbaik selama fase penyisihan grup, sudah dipastikan.

Tim yang lolos ke 16 besar kembali berjuang untuk melenggang ke perempatfinal, semifinal, final, hingga merebut trofi Piala Dunia 2022. Berbicara juara, ada lima negara yang jadi unggulan kuat juara Piala Dunia 2022 versi Okezone. Lantas, siapa saja negara yang dimaksud?

Berikut 5 negara unggulan calon kuat juara Piala Dunia 2022:

5. Inggris

5 negara unggulan calon kuat juara Piala Dunia 2022 dimulai dari Timnas Inggris. Usai jadi juara di Piala Dunia 1966, The Three Lions (julukan Timnas Inggris) belum pernah membawa kembali trofi Piala Dunia ke negaranya.

Akan tetapi, tahun ini Inggris berpotensi mengulangi kejayaan 56 tahun silam. Dihuni pemain berkelas, membuat tim besutan Gareth Southgate memiliki garansi untuk juara Piala Dunia 2022.

Selain itu, Inggris tampil apik selama penyisihan fase Grup B. Mereka mendulang dua kemenangan, satu imbang, tanpa menelan sekalipun kekelahan. Bahkan, Harry Kane dkk hanya kebobolan dua kali dan mampu mencetak sembilan gol. Catatan itu jelas membuat The Three Lions layak diperhitungkan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut