get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mobil Versus Motor di Limbangan Garut, Kedua Kendaraan Rusak Berat

Kamis, 01 Desember 2022 | 07:07 WIB
header img
Polisi Saat Menunjukan Motor Yang Rusak Berat Akibat Tabrakan. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Nasional Limbangan, Garut, tepatnya di Kampung Banen, Desa Limbangan Timur, Mobil New Avanza versus Sepeda Motor Yamaha Mio, keduanya Rusak berat, Dikabarkan pengendara motor mengalami patah kaki bagian kanan.

Kecelakaan Lalu Lintas itu dilaporkan terjadi sekira Pukul 16.30 WIB. Rabu (30/11/2022) sore.

Kepala Polsek Limbangan, Kompol Remmy Eka Saputra, mengatakan, dilaporkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil New Avanza dengan Motor Yamaha Mio di Jalan Raya Nasional Limbangan tepatnya di Kampung Banen, Desa Limbangan Timur.

"Laka lantas antara mobil dengan motor, kedua kendaraan mengalami rusak berat, dan pengendara motor alami patah kaki bagian kanannya,"ungkapnya.

Dari informasi yang diterima, Mobil New Avanza itu dikemudikan Mohammad Nasrudin (45), warga Kabupaten Pangandaran, dan Pengendara Motor Yamaha Mio yakni Jajang Handi (24), warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

Untuk Kronologis kejadian, Remmy, menjelaskan, kendaraan Mobil New Avanza yang dikemudikan Mohammad Nasrudin hendak mendahului Sebuah kendaraan yang berada di depannya, tepat di jalan menikung, tiba-tiba datang dari arah berlawanan Motor Yamaha Mio yang dikemudikan Jajang Handi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut