Logo Network
Network

TNI Berbagi, Koramil 1115/Cisurupan Bagikan Nasi Box kepada Warga

Dindin
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 15:29 WIB
TNI Berbagi, Koramil 1115/Cisurupan Bagikan Nasi Box kepada Warga
Jajaran Koramil 1115/Cisurupan bagikan sejumlah nasi box kepada warga di halaman Masjid Al-Hidayah, Kampung Cibojong, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Guna lebih mendekatkan diri antara TNI dan Masyarakat, jajaran Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut laksanakan kegiatan Jum'at Berkah yakni dengan membagikan sejumlah nasi box kepada warga.

Kali ini, TNI bersilaturahmi ke lingkungan Masjid Al-Hidayah, Kampung Cibojong, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Jum'at (9/12/2022).

Bamin Komsos Koramil 1115/Cisurupan, Serka Edward mengatakan, pihaknya terus melaksanakan program Jum'at Berkah ini karena adanya dukungan dan respon baik dari pimpinan.

Selain itu, imbuh Edward, cukup banyak pula para donatur yang sudah konsisten bekerja sama dengan TNI untuk menyedekahkan sebagian hartanya demi berjalannya program Jum'at Berkah ini.

"Alhamdulillah program yang kami rancang kurang lebih sudah berjalan satu tahun ini mendapat respon positif dari pimpinan. 

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini