get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bidik Pasar Indonesia, Artugo Kembangkan Pemasaran Alat Rumah Tangga di Garut

Sabtu, 10 Desember 2022 | 19:46 WIB
header img
Seorang wanita mencoba memasak menggunakan kompor listrik Artugo di Toko Sinar Guntur Garut, Sabtu (10/12/2022).Foto iNewsGarut.id/ Fani Ferdiansyah.

GARUT, iNewsGarut.id – Melalui brand Artugo, PT Kreasi Arduo Indonesia semakin agresif untuk membidik pasar di Indonesia. Tak ketinggalan, perusahaan yang menjual peralatan rumah tangga ini turut menyasar pasar daerah di Kabupaten Garut, Jawa Barat, karena dinilai memiliki potensi pasar yang cukup bagus.

"Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen," kata Branch Manager ARTUGO Cabang Bandung, Budi Iskandar saat jumpa pers pemantapan kerja sama ARTUGO dan Toko Sinar Guntur di Jalan Guntur, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2022). 

Ia menuturkan produk peralatan rumah tangga Artugo sudah meramaikan pasar Indonesia termasuk di Garut sejak dua tahun lalu, atau saat pandemi Covid-19. Produk asli tanah air ini, kata dia, semakin jeli menentukan strategi dalam upayanya, agar diterima oleh semua lapisan masyarakat dalam menggunakan produk dari Artugo.

Menurutnya, PT Kreasi Arduo Indonesia terus menambah kerja sama lebih banyak lagi dengan dealer di seluruh penjuru tanah air. Salah satunya memperkuat kolaborasi dengan dealer yang sudah bekerjasama sebelumnya.

Ia menyampaikan, Sinar Guntur, selaku toko peralatan rumah tangga terbesar di Garut, merupakan salah satu toko  yang dikenal memiliki reputasi yang sangat baik di Kota Garut. Terlebih, Sinar Guntur merupakan salah satu dealer pertama di Kabupaten Garut yang memberikan dukungan kepada Artugo. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut