get app
inews
Aa Read Next : Enjang Tedi Berharap Ranperda Penyelenggaraan Pertanian Organik Beri Perlindungan Kepada Petani

Anggota DPR RI Berikan 5 Unit Drone Pertanian di Desa Cisitu Garut

Selasa, 13 Desember 2022 | 18:25 WIB
header img
Anggota DPR RI Komisi VII Saat Melaksanakan Agenda Kunjungan Kerja di Malangbong, Garut. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII, Rd.Wulansari atau yang lebih dikenal dengan Mulan Jameela, memberikan bantuan 5 Unit Drone bagi Petani di Desa Cisitu, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Gor Desa Setempat. Selasa (13/12/2022).

"bantuannya banyak yang diberikan, ada bantuan untuk para petani yakni salah satunya Drone yang berfungsi untuk menyiram, memupuk, serta menyemprot hama,"ungkap Mulan saat ditemui iNewsgarut.id di sela kegiatannya.

Saat ditanya terkait dengan datangnya ke Malangbong Garut Apakah ada hubungannya dengan Agenda Politik jelang Pileg 2024, Mulan menjelaskan, " Ya kalau namanya Anggota DPR bertemu dengan masyarakat membawa program, itu kan bersamaan dengan Politik, tapi lebih ke Fungsi politik,"jelasnya.

Terkait Persiapan untuk Tahun 2024 nanti, menurutnya, sekarang belum mengarah ke arah itu, namun lebih fokus bagaimana memberikan program -program terbaik untuk masyarakat.

"masih jauh untuk persiapan Pemilihan Tahun 2024, masih 1 tahun lagi, yang terpenting saat ini memberikan program terbaik untuk masyarakat,"kata Mulan.

Mulan berharap program -program yang diberikan di Kabupaten Garut ini dapat bermanfaat, "Tahun depan gosip-gosipnya resesi, mudah-mudahan tidak terkena resesi, intinya bisa kita lewati Semuanya, dan masyarakat Garut tetap sehat bisa melewati apapun yang terjadi,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut