get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Anggota Dewan Berikan Bantuan Pada Lansia di Limbangan Garut

Peduli Korban Gempa Cianjur, Komunitas BBM Salurkan Bantuan Sosial

Rabu, 14 Desember 2022 | 21:15 WIB
header img
Komunitas BBM Saat Menyalurkan bantuan sosial Pada Korban Gempa Bumi di Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Komunitas Banyol Bari Mejeng (BBM), pada Senin (12/12/2022) lalu, menyalurkan bantuan sosial pada korban Gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan untuk warga dan uang tunai hasil penggalangan Donasi dari anggota komunitas dan Donatur di luar komunitas.

"Kami salurkan bantuan sosial logistik seperti pakaian layak pakai, sendal sepatu anak baru, perlengkapan Sholat, dan pakaian muslim, dan  uang tunai,"ungkap Rita Setiati Sutarja atau yang akrab disapa Kaka Bee (Ketua BBM), saat dihubungi iNewsgarut.id. Rabu (14/12/2022).

Komunitas BBM menyalurkan bantuan langsung ke lokasi terdampak yakni di Kampung Lembur Sawah RT/RW 01/04, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Komunitas BBM, menurutnya, dalam menyampaikan ataupun menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat dan tepat sasaran, "jadi kenapa kita langsung ke lokasi, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran,"ujarnya.

Kaka Bebe selaku Ketua Komunitas BBM berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi korban terdampak Gempa bumi Cianjur, dan tentunya Komunitas BBM tetap solid dalam membantu masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut