get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Terdampak Gempa Bumi di Cilawu

Niat Bertemu Bapaknya di Bandung, 2 Anak asal Cilacap Tewas Terlindas Bus

Senin, 19 Desember 2022 | 16:23 WIB
header img
Polisi Saat Melakukan Olah TKP Laka Lantas Dua Orang Anak Tewas Terlindas Bus. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Dua anak asal Cilacap, Jawa Tengah, yakni Sylvi (14) dan Safira (3,5), yang merupakan kakak adik tewas usai terlindas Bus Budiman di Jalan Nasional III Limbangan arah Nagreg, Bandung, tepatnya di Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (19/12/2022). Dan beruntung Ani Sryaningsih (30), ibu dari kedua anak tersebut hanya mengalami luka ringan.

Mereka (korban) merupakan Warga Kampung Kalenaren, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang hendak menuju Bandung.

Salah seorang pedagang yang tidak jauh dari tempat kejadian, Jamal (27), mengatakan, korban berjumlah tiga orang, Ibu dan kedua anaknya. "Tiga orang korban, dua anak nya tewas di tempat terlindas Bus Budiman, dan ibunya luka -luka, langsung dibawa ke Puskesmas Limbangan," ungkapnya.

Jamal menjelaskan, kendaraan motor yang dikemudikan ibu itu datang dari arah Limbangan menuju Bandung, tidak bisa mengendalikan usai tersenggol Bus Budiman. "Ya terlihat kesenggol Bus, tidak bisa mengendalikan, akhirnya terjatuh, kedua anaknya terlindas Bus," ujarnya.

Sementara di tempat terpisah, Kepala Puskesmas Limbangan, Firman M Herlambang, menyebut jumlah kecelakaan tersebut berjumlah tiga orang. Dua anak meninggal dunia, satu orang ibu dirawat karena mengalami luka yang cukup serius.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut