get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Jelang Libur Panjang, Bupati Garut Cek Kondisi Objek Wisata di Wilayah Selatan

Senin, 26 Desember 2022 | 09:33 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau secara langsung kondisi destinasi wisata Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.Foto (Ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Menjelang libur panjang tahun baru 2023, objek wisata biasanya seringkali banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik itu warga lokal bahkan dari luar kota.

Oleh karena itu, Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengecek beberapa destinasi wisata laut yang ada di wilayah Garut bagian selatan, Minggu (25/12/2022). 

Dua objek wisata dilakukan pengecekan oleh Bupati Garut,  yaitu Pantai Sayangheulang di Kecamatan Pameungpeuk dan Pantai Santolo di Kecamatan Cikelet.

Berdasarkan hasil pantauannya, Bupati Garut menyebutkan jika kondisi pantai di Garut dalam kondisi yang tidak begitu ramai. Hal ini dimungkinkan karena beberapa spot di Garut bagian selatan sebelumnya mengalami hujan, sehingga berdampak dengan sepinya objek wisata pantai yang terbentang 84 kilometer (km) di Garut bagian selatan ini.

Rudy mengatakan, jika saat ini gelombang di beberapa pantai yang dikunjunginya sedang tinggi disertai dengan angin barat. Bahkan, imbuh Rudy, pihaknya juga merasa prihatin, karena akibat hal tersebut para nelayan tidak bisa melaut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut