get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Jelang Libur Panjang, Bupati Garut Cek Kondisi Objek Wisata di Wilayah Selatan

Senin, 26 Desember 2022 | 09:33 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau secara langsung kondisi destinasi wisata Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.Foto (Ist)

Meskipun begitu, ia menuturkan jika Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Garut akan terus mengadakan pemantauan dan pengamanan di sepanjang garis pantai Kabupaten Garut.

"Insyaallah kita semua siap, Forkopimcam di masing-masing kecamatan di Garut Selatan yang ada wisata lautnya, baik milik Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) yang dikelola oleh UPTD kabupaten maupun oleh desa kita amankan," ujar Bupati Garut.

Meskipun situasi di sekitar laut sedang dilanda gelombang tinggi disertai angin kencang, Bupati Garut menjamin kenyamanan dan keamanan wisatawan yang akan berlibur ke pantai Garut bagian selatan.

Terlebih, saat ini pelajar di Kabupaten Garut dan sekitarnya sudah mulai memasuki masa libur sekolah, sehingga ia mempersilakan untuk berkunjung ke lokasi wisata laut yang ada di Kabupaten Garut.

"Saya berharap hati-hati karena gelombang sedang tinggi, angin juga sangat kencang, tapi nyamanlah untuk bisa pergi wisata di Garut Selatan di bulan ini, dan kami jamin keamanannya," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut