get app
inews
Aa Read Next : Bantu Masyarakat, TNI dan PT Pegadaian Garut Resmikan Sumur Bor di Cilawu

Personil Satgas Yonif R 303/SSM Pos Wuloni Jadi Santa Claus Berbagi Kebahagiaan

Senin, 26 Desember 2022 | 19:05 WIB
header img
Personil Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Pos Wuloni menjadi Seorang Santa Claus. Foto (ist)

PAPUA, iNewsGarut.id – Personil Satgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Pos Wuloni menjadi Seorang Santa Claus, mendatangi rumah untuk berbagi kebahagiaan natal kepada masyarakat serta Anak - Anak di Kampung Wuloni, Ilaga Utara Kabupaten Puncak Papua, Minggu (25/12/2022).

Dansatgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan M. Han, dalam rilis tertulisnya di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak Papua, menyampaikan bahwa Natal dan Tahun baru kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena berada di daerah penugasan Papua. Namun tetap seluruh personil dapat menjalankan Ibadah Natal dengan kidmat di wilayah Penugasan.

"Berikan kesan yang baik kepada masyarakat, jadikan masyarakat disekitar pos sebagai bagian dari keluarga kita. " Ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan wujud toleransi antar umat beragama untuk memberikan berkat natal kepada masyarakat. Kegiatan berbagi Kado Natal kepada masyarakat dipimpin langsung Oleh Danpos Wuloni Lettu Inf Risma Arif S. T Han.

"Pemberian kado Natal, merupakan wujud dari toleransi antar agama serta jalinan tali asih kepada masyarakat, agar mereka merasa senang dengan kehadiran TNI di perayaan Natal tahun ini,"ungkap Danpos.

Risma menambahkan, dirinya bersama dengan anggota yang menyamar sebagai Santa Claus berkeliling rumah sekitar Pos ,membagikan kepada anak - anak bingkisan kado Natal. Kemudian merayakan Natal bersama dengan warga Wuloni. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut