get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pria di Leles Garut Tewas Usai Dianiaya, Tiga Tersangka Diamankan Polisi

Senin, 26 Desember 2022 | 20:26 WIB
header img
Tiga Tersangka Penganiaya Pria di Leles Garut Hingga Tewas Saat Dihadirkan Dalam Konferensi Pers di Mapolsek Leles, Garut. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Aceng Saepulloh (33), warga Kampung Sukasirna, Desa Salamnunggal, Leles, Garut, Jawa Barat, yang sebelumnya diberitakan tewas diduga usai dianiaya oleh sejumlah orang akhirnya terungkap. Polisi mengamankan Tiga Pelaku yakni inisial R,A, dan K.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Deni Nurcahyadi, mengatakan, kronologis kejadian terjadinya pengeroyokan dan penganiayaan hingga korban tewas, pada saat itu R (pelaku pertama) sedang mengendarai sepeda motor menabrak korban yang sedang berjalan dalam keadaan mabuk.

"Jadi R (Pelaku) sedang mengendarai motor menabrak korban yang sedang dalam keadaan mabuk, saat itu korban menghampiri dan memukuli R satu kali, kemudian dibalas oleh Pelaku dengan pukulan sebanyak tiga kali,"ungkap Deni dalam keterangan Persnya di Mapolsek Leles, Garut. Senin (26/12/2022).

Insiden tersebut sempat dilerai oleh masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut, namun, jelas Deni, " Pelaku kemudian menelpon temannya yakni A dan K, Kemudian terjadi lagi pemukulan sebanyak 5 kali pada Korban, salah satu pelaku membenturkan kepala korban ke aspal jalan, hingga  korban mengalami luka yang cukup serius,"jelasnya.

Deni menjelaskan, Motif dari insiden ini yakni kesalahpahaman antara Pelaku dan korban, dan diketahui korban merupakan seorang juru parkir.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut